Sabtu, 29 Januari 2011

keanehan yewook couple..



sebenernya ini ambil dari fb... hehehe :D

Lets read this :

1.Yesung tidur sekamar sama ryeowook, makanya mereka disebut yewook couple

2.Ada salah satu member yang nanya ke Ryewook kok dia bisa betah tinggal sama Yesung. Secara Yesung itu orangnya aneh,,
Inilah factanya:
• Eunhyuk paling malas masuk kamar Yesung karena, menurut Eunhyuk kamar Yesung mempunyai aura yang berbeda, (?)
• Begitu juga menurut Siwon, “kalau Yesung berdiri dibelakangmu, aura nya berbeda sekali. Hawa dingin yang keluar”

3.Ryeowook sering nyium tangan Yesung.

4.Diantara kedua member SUJU K.R.Y Ryeowook paling deket sama Yesung oppa.

5.Ini pengakuan unik semua anggota suju tentang YeWook Couple:
- Ryeowook adalah sosok ‘Ibu’ di Super Junior
- Yesung adalah member ‘terseram+aneh’ di Super junior.

6.Eisss jangan salah sangka dulu,,, walaupun yesung itu dibilang seram + aneh tapi, ryeowook itu member paling usil no 2!! Setelah Kyuhyun KangIn aja geleng-gelang kepala. Sasaran utamanya memang anggota suju yang paling sering ditindas,,, ya siapa lagi Eunhyuk dan Leeteuk *jreng-jreng* ini kelakuan usilnya:
# Waktu itu tiba-tiba ryeowook masuk kekamar eunhyuk, eunhyuk enggak terlalu peduli dia masih sibuk dengan buku yang dibacanya, and ryeowook Tanya dengan eunhyuk,
“hyung, tadi heebum masuk sini ya?”
Eunhyuk terkejut, “ha? Tadi heebum dikamar heechul hyung diatas”
“jadi ini apa?” ryeowook nunjukin kotoran kucing mainan kemuka eunhyuk, sontak eunhyuk langsung ngindar teriak-teriak gak jelas, yaaa wookie ketawa-ketawa aja,,,,

Tapi ini kotoran gak berhenti sampai disini teman-teman,,,(T_T);

## Ryeowook lagi jalan ehhh dia liat leeteuk lagi tidur,,,, dia pun taruh tu kotoran mainan ketangan leader suju itu,,, alhasil waktu leeteuk bangun dia terkejut teriak-teriak!! Kangin, donghae yang ada didepannya gak mau nolong, malah ngindar,,,*ckckckck* alhasil,, gara-gara tu kotoran mainan rupanya lengket banget,, ya si leeteuk sampai nyongkel tu mainan dengan bolpoin, sambil nangis,,
7.Tapi semua anak-anak suju sering ngeluh kenapa ryeowook gak ganggu yesung???

8.Anak-anak suju bakal setuju kalo pasangan teraneh itu pertama YeWook dan kedua KyuMin *eh?? Kok ada KyuMin diperingkat ke2??* *begini ceritanya,,, oke kita balik ke kyumin dulu ok??*

- Semua anggota Suju ngaku kalo Kyuhyun paling Jinak *waduh?* dengan Sungmin, karena sungmin sayang banget ama kyuhyun, ya kyuhyun juga sebaliknya ^^. Kyuhyun itu orang paling usil No 1, jadi masih mending Usil Kyuhyun masih ada pawangnya, sungmin. Ya,,, seperti yang anda tahu,,, Sungmin bukan orang yang banyak bicara,,, jadi Sungmin males kalo nasehatin kyuhyun didepan orang makanya kadang tunggu berdua dulu baru sungmin nasehatin dongsaeng kesayangannya ini,,,

- Nah bagaimana dengan YeWook?? Kadang tingkah aneh Ryeowook yang usil gak ada pawangnya, yesung biasanya diam aja liatin ryeowook lagi ngerjain hyung-hyungnya, dan tingkah aneh yesung yang suka ‘menyentuh bibir’ orang + cerewetnya yang non stop, gak ada pawangnya juga?? *geleng-geleng*

9.Eunhyuk paling malas berurusan ama YeWook Couple,,

10.Dulu Chang Min DBSK pernah bingung dengan keakraban Yesung dan Ryeowook yang terlalu dekat

11.Yesung paling suka dengar ryeowook bicara, kata yesung dia itu orang paling polos,

12.Kalo kalian perhatikan, tatapan yesung ke ryeowook waktu sedang ngomong itu beda.

13.Yesung itu lebih banyak ketawa waktu liat tingkah ryeowook,

14.Ryeowook sering ngebantu yesung bersihin kandang kura-kuranya yesung, ya yesung mah senang-senang aja,

15.Kalo ryeowook ulang tahun yesung orang pertama yang ngucapin selamat ulangtahun,

16.Kalo yesung ultah, ryeowook belum tentu jadi orang pertama, makanya yesung sering melamun sendiri,,,

17.Kalo udah keluar negeri untuk show SUJU, Leeteuk selalu usahain sekamar dengan Yesung.

18.Ryeowook itu bakal diam kalo yang lain sedang ngomongin yesung,

19.Kalo yesung kelaparan malam-malam dia sering bangunin ryeowook, ryeowook pun bela-belain bangun walaupun capek, terus hangeng paling sering merhatiin ni couple,

20.Ryeowook itu dongsaeng kesayangannya Yesung dan Donghae,

21.Kalo ryeowook nangis pasti yesung biasanya bakal senyum-senyum sendiri, lalu beberapa menit kemudian ikutan nagis deh *??*

Sr: SUJU Star ELF

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar