Rabu, 29 September 2010

Gitar

ada satu cerita yang g bakalan aku lupain (mungkin)

Beberapa hari yang lalu aku pulang bawa gitar abis latian pagelaran. Gara-gara senar gitar no.4 putus, terpaksa beli dulu... karena jaraknya g jauh-jauh amat dari sekolah, jalan kaki deh... Pas keluar dari toko, ada bapak-bapak turun dari motor dan pas aku lewat, tiba-tiba bapak itu berkata..
"Ajeng ngamen mbak...?!?" (mau NGAMEN mbak...?!?)

Gila..!! masak aku dibilang mau ngamen..!!!
aku cuman bisa meringis...

mungkin ini karna faktor gitar yang udah bulukan dan tidak layak pakai... ckckck
masih g rela ane dibilang pengamen...!!!

Setelah dapet angkot.. aku cek senar gitarnya... dan ternyata...!! jeng..jeng...!!!
Ya ampun pelayannya salah ambil...! malah senar no.3!

hah (menghela nafas) memang benar" hari apes..!!

1 komentar: