Kamis, 22 Maret 2012

Posong, Kledung

Kemaren tanggal 18 Maret 2012, me and my family went to Posong (sok Inggris!) nah pertanyaannya adalah, Posong itu apa? hantu yg gak punya tangan itu ya? (ITU POCONG!) oh si Arip Muhammad itu ya? (Arief! bukan Arip! dan itu Poconggg!!) oh yang cewek jadi-jadian itu pasti! (itu BENCONG!) yang dimakan sama sate kan? (itu LONTONG!!!) *sabar ibuk..*

Jadi Pocong Posong itu adalah nama sebuah tempat, bisa dibilang tempat wisata tapi belom jadi. Rute ke sana tu, sesuatu banget! Jalannya emang enggak mendaki gunung turuni lembah, tapi sedikit sempit ya, cuma sedikit kok, ya paling kalo ketemu mobil lain itu.. agak miring-miring ke sawah gitu yah. Langsung cekidot foto ah, udah males ngetik! (alesan) oh ya Posong ini tempatnya di gunung...

 nampang dulu... 

 emak saya 
Sedang makan mie disamping mobil. kenapa samping mobil? karena... disana dingin puoolll  jadi untuk melindungi diri dari hawa dingin makanlah di samping mobil haha  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar