Jumat, 15 April 2011

Black Butler

haha paahal udah mau UN masih sempet-sempetnya beli komik! (ampuni hambamu ini y Allah.. saya khilaf). Akhirnya setelah menunggu kurang lebih 2 minggu (!!) nyampek juga ini komik hehe. Beli online sih (maklum saya tinggal di kota kecil yang seharusnya damai) tiki ngirimnya juga lama!!! sebenernya cuma beli yang 1,2,3 pingin beli nyampek yg ke-9 tapi g punya uang :'( (poor Dika)

Buat aku isinya cukup menarik... kalo liat kovernya jadi inget Death Note (L i miss u!).

Black Butler (Kuroshitsuji) adalah manga yang ditulis dan diilustrasikan sendiri oleh Yana Toboso. Manga ini memadukan komedi satir, misteri, aksi dan supranatural jadi satu. Black Butler mengisahkan tentang seorang pelayan iblis (Sebastian Michaelis) yang terikar "kontrak" dengan seorang bangsawan Inggris (Earl/Ciel Phantomhive). Sebagai imbalannya Sebastian akan memperoleh jiwa Ciel ketika Ciel telah selesai semua tugas nya termasuk mendapatkan balas dendam pada orang-orang yang membunuh orang tuanya, setelah itu Sebastian kemudian diperbolehkan untuk membunuh dia dan mengambil jiwanya.

CIEL PHANTOMHIVE

Anak yang berumur 12-14 tahun ini adalah kepala keluarga Phantomhive. Ia terpaksa mennjadi kepala keluarga setelah kedua orang tuanya meninggal dalam sebuah kebakaran. Ciel selalu menutup mata kanannya karena disanalah "kontrak" itu berada.


SEBASTIAN MICHAELIS

Seorang butler dan iblis. Sebagai seorang butler ia selalu melakukan apapun yang Ciel suruh, dan tentu saja melakukannya dengan sempurna. Dan "kontrak" itu berada di tangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar